download Alcohol 120% v2.0.0.1331

Alcohol 120 % , adalah burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD dalam bentuk MDS, CCD, BIN, CUE, ISO, CDI, bwt, BWI, BWS, BWA dan banyak lagi.

Alkohol membawa arti baru untuk kata multimedia! Hal ini tidak diragukan lagi , sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu yang luar biasa mudah digunakan, program perangkat lunak. Gunakan teknologi terbaru program ini, Alcohol terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, memungkinkan untuk mempertahankan posisi sebagai paket perangkat lunak terkemuka.

Acohol dapat di jalankannya pada kecepatan 200x dari sampai dengan 31 virtual CD atau DVD drive. Alkohol kompatibel dengan lebih dari 99% dari drive yang tersedia.

Penggunaan perangkat lunak Alcohol 120% untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software. Dengan Alcohol 120% , Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * hilang, dicuri, atau rusak. Gandakan disc bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsip dengan aman.

jika ingin mendownload silahkan click link download berikut :



Download



Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 03 September 2010


2 orang telah berpartisipasi, bagaimana dengan anda ?

  1. kata - kata di artikelnya kog sedikit aneh ya???

  2. velshadow
    -Administrator-

    @COMPLETE - ALL in One Blog dulunya aq hanya translate sob .udah di benarkan kok , makasih pemberitahuannya

silahkan berkomentar dengan sopan.