Software CINTAKASIH 1.0


Sebuah software aplikasi CINTAKASIH 1.0 yang baru dikembangkan Maz-V Corporation akhirnya telah dirilis. Anda dapat mendownload software tersebut di www.mazvi.com. Ini adalah salah satu log chat kerabat Vels Dwi pemilik blog http://velshadow.blogspot.com/ saat kesulitan menginstall softaware CINTAKASIH yang baru saja dia download dari www.mazvi.com


Berikut Log Chatnya, jika Anda menemukan kesulitan saat Instalasi software aplikasi CINTAKASIH silakan baca log chat ini...


Nickname pada Log Chat ini asli silakan di add via Yahoo! Messenger


velsd: Pagi mas, maaf mengganggu saya pemilik blog http://velshadow.blogspot.com/... saya baru saja mendapatkan program bernama CINTAKASIH.EXE dari www.mazvi.com, bisa bantu saya menginstalnya?, saya menemukan sedikit kesulitan saat menginstal program tsb.


mazvi92: Selamat pagi juga mas. wah makasih lho udah download software saya ^^ Dengan senang hati saya akan membantu anda. Pertama-tama buka folder HATI anda. Apakah anda sudah melakukannya?


velsd: O ya sudah, tapi ada beberapa program di dalam folder tsb yang sedang running. Apakah boleh diinstall saat program lainnya sedang running?


mazvi92: Bisa tolong sebutkan program apa saja yang sedang running?


velsd: Sebentar saya lihat dulu... ada program RENDAHDIRI.EXE, DENDAM.EXE, KEBENCIAN.EXE, dan TAKTERMAAFKAN.COM yang sedang running.


mazvi92: Tidak masalah. CINTAKASIH akan secara otomatis menghapus DENDAM.EXE dari sistem anda. Hal tsb mungkin akan tetap ada di memory sistem anda namun tidak lagi menggangu program lainnya. CINTAKASIH juga akan menggantikan secara otomatis program RENDAHDIRI.EXE dengan modulnya sendiri yang bernama KEPERCAYAANDIRI.EXE. Namun, anda harus meng-HAPUS program KEBENCIAN.EXE dan TAKTERMAAFKAN.COM. Program tsb akan memblok CINTAKASIH yang akan anda instal.Bisakan anda meng-HAPUSnya?


velsd: Saya tidak tahu caranya, bisakah anda membantu saya?


mazvi92: Dengan senagn hati. Buka Start menu lalu pilih RUN dan jalankan MEMAAFKAN.EXE. Lakukan sebanyak yang anda perlu sampai program KEBENCIAN DAN TAKTERMAAFKAN terhapus semua.


velsd: Okay, tunggu sebentar...sudah selesai. CINTAKASIH sudah mulai menginstal secara otomatis


mazvi92: Tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan pesan yang tertulis bahawa program CINTAKASIH akan terinsall dalam folder HATI anda selamanya dan akan terus diupdate otomatis via www.mazvi.com, apa anda sudah membaca pesan tsb?


velsd: Ya..ya. apakah sudah komplit instalasinya?


mazvi92: Yup, Namun untuk mengupdtenya anda harus berkoneksi dengan program HATI milik teman atau orang lain. Atau bisa juga mendownload offline updatenya di www.mazvi.com


velsd: Oops...ada pesan ERROR. Apa yang harus saya lakukan?


mazvi92: Apa yang tertulis?


velsd: "ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENTS." apa artinya?


mazvi92: Jangan kuatir, itu masalah yang sering terjadi. program CINTAKASIH yg baru saja anda instal harus dapat diterima sepenuhnya oleh sistem dalam folder HATI anda.


velsd: Lalu?


mazvi92: Sekarang coba anda cari directory dalam HATI anda yang bernama PENERIMAANDIRI.EXE"?


velsd: Ya sudah saya temukan.


mazvi92:Bagus, copy crack file tsb ke folder HATI anda termasuk directory: MEMAAFKANDIRISENDIRI.DOC, PERCAYADIRI.TXT, ANDABERHARGA.TXT dan KEBAIKAN.DOC. Sistem akan secara otomatis meng-overwrite semua files yang tidak sesuai dengan files2 baru tsb. Setelah itu delete KRITIKTDKMEMBANGUN.EXE DARI SEMUA directori, KEMUDIAN KOSONGKA RECYCLEBIN anda sehingga data data tersebut hilang selamanya.


velsd: sudah selesai. Hey! FOLDER HATI saya sudah selesai diisi oleh file file baru. SMILE.JPEG mulai tampak di monitor SEKARANG lalu ada KEDAMAIAN.COM, MEMAAFKAN.EXE, and SUKACITA.COM MULAI MENGISI seluruh folder HATI saya!


mazvi92: Berati CINTAKASIH sudah terinstal semuanya. satu hal lagi yang perlu diingat


velsd: Ya? makasih lho Maz-V ^^


mazvi92: CINTAKASIH adalah FREEWARE. Pastikan anda membagikannya ke setiap orang yg anda temui, begitu seterusnya. Software ini Juga Open Source di bawah license GPL. Anda dapat mengubah dan mendistribusikan ulang kemudian Anda taruh pada Website atau blog Anda.


velsd: Ok. Terimakasih bantuannya...


mazvi92: Oiya mas Log Chat ini saya copy ya?? untuk saya post di www.mazvi.com agar para pengguna software CINTAKASIH mudah saat menginstallnya...


velsd: Silakan mas.. oiya mas mampir ke blogku ya ^^ http://velshadow.blogspot.com/


Masih yang perlu Anda tanyakan setelah membaca log chat tersebut??


NB: CINTAKASIH ini berjalan pada sistem operasi Windows, jika Anda menggunakan sistem operasi LINUX atau Mac OS X Anda dapat menginstall Wine sebagai emulator Windows di Linux.


Detail Software: CINTAKASIH 1.0 Build 1000 Codename PISCES Distribution Maz-V
OS Compatibility: Microsoft Windows or LINUX and Mac OS X (using Wine Windows Emulator)
Download Source: www.mazvi.com


Silakan klik pada Link berikut untuk mendownloadnya...


Link Download: Klik Disini



yang telah memasang SOFTWARE CINTA KASIH :

http://www.mazvi.com/software-cintakasih-1-0.html

http://www.misterblack.co.cc/2010/09/software-cintakasih-10.html

http://tridarmini.blogspot.com/2010/09/software-cinta-kasih.html

http://www.megaangkasa.co.cc/2010/09/cintakasih-10.html





Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 05 September 2010


8 orang telah berpartisipasi, bagaimana dengan anda ?

  1. Itu software fungsinya apa ya???

  2. Sandy Prayoga
    pengunjung

    kok isinya malah tentang chat sob

  3. mieny_angel
    pengunjung

    ini Bukan intinya Curhat Menenagkan Hati ia kan....

    Mieny juga kadang pake acara ginian

  4. velshadow
    -Administrator-

    @COMPLETE - ALL in One Blog free back link sob coba saja klik download ..

  5. velshadow
    -Administrator-

    @Sandy Prayoga bener sob ini juga dapat back link gratis coba download sob

  6. velshadow
    -Administrator-

    @mieny_angel iia mbak Mieny , betul juga . mending pakai cara kayak gini :)

  7. Dhana/戴安娜
    pengunjung

    salam sahabat
    eh kok baru tahu yach...memang ini lagi naik daun tah?duh jan ketinggalan info tenan saya.good luck ya

  8. velshadow
    -Administrator-

    @Dhana/戴安娜 iya ne mbak .
    naik bajaj juga, biar lebih cepet .
    mbak walking walking terus kok :)

silahkan berkomentar dengan sopan.