VIPRE Antivirus Premium 2010!!

VIPRESetelah lama gak update blog, kali ini gw mau kasih antivirus alternatip di tahun 2010 bro ^_^ namanya VIPRE Antivirus Premium 2010. Mungkin bagi sebagian orang nama ini terdengar asing, dan memang produk VIPRE ini baru diluncurkan baru-baru ini. Meskipun baru diluncurkan tapi kemampuannya jangan dianggap remeh bro.

produk ini mempunyai keunggulan very low resources jadi bisa dipastikan di komputer enteng banget dan gw juga udah make dan nyobain VIPRE ini hasilnya maknyus sob!!. Kalau menurut gw VIPRE termasuk antivirus yang patut masuk daftar rekomendasi para sobat dan kalau buat gw VIPRE ini sangat "enak" di komputer gw meskipun gw udah pake windows 7 tapi berasa gak pakai antivirus karena resources yang dipakai oleh antivirus ini sangat kecil.

vipre interface
Performa VIPRE dibanding antivirus lainnya

performa vipre
Fitur-fitur yang di usung VIPRE nih sob:
1. tidak akan membuat PC menjadi lambat (dijamin!)
2. Antivirus dengan antispyware dan firewalll
3. Teknologi terkini anti-rootkit
4. Proteksi prokatip pada setiap file
5. Proteksi email
6. Sangat direkomendasikan untuk notebook
7. Tersedia update manual yang dapat di update setiap harinya (ini yang paling penting sob)

nb: Buat tambahan info update database virus secara manual, nanti klo sobat udah masuk web update manualnya tinggal pilih salah satu file yang terbaru (update tanggal terbaru) terus di download dan di update di VIPREnya dech ^^

udah gak sabar pengen nyoba sob?? tenang gw kasih nih sob full version dan yang pasti lisensinya unlimited ^_^ jd gak usah dipusingin ama key yang di block

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
VIPRE Antivirus Premium 2010
download

VIPRE Antivirus Premium 2010 activation key
DOWNLOAD VIPRE ACTIVATION KEY

VIPRE manual update definition (virus database)
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 21 September 2010


silahkan berkomentar dengan sopan.