Tips And Trik SEO Google PageRank!!

SEOyah kali ini gw mau kasih tips and trik SEO gw waktu dari mulai buat blog ini 40 hari yang lalu ampe sekarang dapat perhatian mbah google jadi dapat PageRank 3 >.<, mau tau caranya?



walaupun gw bukan ahli SEO gw cuman pengen bagi sedikit ilmu SEO (jielah!) heheh~~~

1. Peraturan standar bagi para newbie adalah mendaftarkan blog yang baru di buat di HAMPIR SEMUA BLOG DIRECTORY jangan pantang menyerah dan merasa puas dengan hanya mendaftarkan di beberapa blog directory. Raih blog directory sebanyak sobat bisa!

2. BLOGWALKING, nah ini juga "peraturan wajib" bagi gw dan sebagai salah satu sumber traffic blog kita yang baru dibuat karena orang-orang musti tau blog kita dulu sebelum bisa diindeks langsung oleh mbah google.

3. Daftarkan di search engine terkemuka dan banyak digunakan oleh kebanyakan user. untuk para sobat yang gak mau repot bisa mencoba submit DISINI dan DISINI

4. Mendaftar di free backlink yang menyediakan kita link gratis yang cukup banyak sobat bisa coba salah satunya DISINI

5. Optimasi Meta Tag blog para sobat baik dari segi teknis maupun tampilan, untuk masalah teknis sobat bisa cek dengan tools SUBMIT EXPRESS dan SCRUB THE WEB, dengan tools ini sobat bisa mengoptimalkan meta tag sobat jadi lebih SEO friendly

6. SKSD (alias sok kenal sok deket >.<) sobat jangan malu dan sungkan untuk memberi komentar di blog lain meskipun kita baru pertama kali berkunjung ke blog itu, dengan gitu di harapkan si pemilik blog akan membalas kunjungan sobat dan mungkin langsung menawarkan tukaran link (link exchange)

7. Berusaha minta tolong kepada blogger lain yang lebih menguasain masalah tampilan blog karena meskipun info kita menarik klo tampilannya kurang menarik pengunjung blog sobat juga gak betah berlama-lama. motto gw "VISITOR IS KING" jadi perlakukan pengunjung blog kita sebagai raja dengan memberikan yang terbaik dalam blog para sobat ^_^.

8. Perbanyak update postingan para sobat sehingga mbah goggle akan lebih banyak mengindek blog sobat dan pada akhirnya akan meningkatkan traffic ke blog sobat *_*.

9. Daftarkan blog sobat di google sitemap, gunanya sebagai petunjuk google bot akan isi blog sobat sehingga google bot akan lebih fokus dan lebih sering mengindeks blog sobat, untuk mendaftar di sitemap google sobat bisa daftar DISINI

10. Berdoa berharap blog sobat cepat mendapat PageRank yang tinggi oleh mbah google... AMIEEN!

Tips dan trik di atas adalah cara yang gw pake dari gw mulai buat blog ampe sekarang dapat PageRank 3 dari mbah google hanya dalam waktu 40 hari sejak gw buat blog!! selamat mencoba sobat!!




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 24 Juni 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.