Cek Dan Update Driver Lebih Mudah Dengan Driver Checker!!

driver checkerDriver komputer sobat bermasalah?? jangan kuatir sekarang ada cara yang lebih mudah untuk cek dan update driver komputer dengan driver checker. Software ini dapat membuat komputer para sobat lebih stabil dan selalu optimal sehingga akan terbebas dari segala macam hang dan erorr. mau tau info lengkapnya??


Mengapa harus memperbarui Drivers?
Memperbarui driver = sistem yang lebih baik dan stabil. mempermudah proses update akan memastikan performa sistem PC selalu optimal. Sobat dapat secara otomatis memperbarui, cadangan, memulihkan, dan mempertahankan ini uninstall driver pada permintaan dengan beberapa klik atau secara otomatis.

driver checker interface

Fitur-fitur yang terdapat dalam driver checker:

1. Driver Checker akan memperbaiki lebih dari 98% dari masalah driver perangkat, seperti driver rusak, layar biru, komprehensif dan berpotensi meningkatkan kinerja.

2. Driver Checker akan mengoptimalkan kartu grafis untuk memberikan permainan-permainan performa maksimal.

3. Driver Checker akan menurunkan kemungkinan kesalahan seperti Konflik Hardware, hilangnya file driver dan lain-lain untuk meningkatkan efisiensi PC.

4. Driver Checker akan mendeteksi perangkat yang tidak dikenal untuk menghindari meninggalkan peralatan anda sia-sia.

4. Checker driver diinstal akan menghapus driver yang tidak diperlukan lagi untuk menghemat ruang disk berharga sekaligus menjaga perangkat yang bersih dan bebas masalah.

5. Driver Checker akan memindai sistem sobat menampilkan dan memperbarui pilihan untuk membantu menikmati versi terbaru driver dan mengoptimalkan komputer.

6. Driver Checker akan mendapatkan informasi driver perangkat keras dalam beberapa detik dan sobat akan memiliki kontrol dari PC sobat.

7. Driver Checker menyediakan satu Klik Backup dan Restore pilihan untuk memperbaiki dengan mudah, optimal dan melindungi komputer sobat sehingga sobat dapat menjalankan Windows kembali jika sobat memiliki masalah.

udah gak sabar pengen coba? silahkan aja di download driver checker terbarunya di bawah sobat! all software you need is here. absolutely FREE and FULL VERSION!!!

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Driver Checker 2.7
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 27 Juni 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.