Amankan Folder Dan File Pribadi Dengan Folder Guard!!

folder guard logoteroreroret... setelah lama gak posting sekarang gw mau bagi-bagi program dan software keren, namanya folder guard! kenapa keren?? karena bisa mengamankan folder dan file para sobat dari kemungkinan di akses orang lain, apalagi buat yang gemar menyimpan "sesuatu" hahahaha~~~


folder guard adalah salah satu software yang cukup powerfull untuk mengamankan file-file dan foto pribadi kita selain itu, Folder Guard ® adalah sebuah perangkat lunak keamanan komputer canggih yang dapat digunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan sumber daya Windows lainnya, seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya. kita dapat menggunakan Folder Guard untuk mengunci pribadi file pribadi kita dengan password, untuk menghentikan pengguna lain dari pengintipan ke dalam catatan Anda.

bahkan kita dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi dari hampir semua aplikasi, dan akan tetap seperti folder kelihatan sampai kita memasukkan sandi yang valid. juga dapat melindungi sensitif dari sistem file modifikasi atau kerusakan, menonaktifkan akses ke removable drive, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.

folder guard
Fitur-fitur yang terdapat pada folder guard:

1. Folder Guard dapat digunakan untuk melindungi password file dan folder.
kita dapat melindungi dengan password hampir setiap folder atau file, sehingga hanya pengguna yang berwenang untuk membuka folder atau file yang dilindungi. kita dapat melindungi yang tidak terbatas jumlah file dan folder, masing-masing memiliki password, atau dapat menggunakan Master Password of Folder Guard untuk Perlindungan semuanya sekaligus.

2. Folder Guard Anda dapat menyembunyikan folder pribadi dari pengguna lain.
kita dapat mengatur Folder Guard untuk menyembunyikan folder pribadi (atau membuat mereka kosong). Folder akan disembunyikan dari hampir setiap program, termasuk Windows Explorer, Office, MS-DOS program, dll

3. Folder Guard dapat membatasi akses ke Control Panel, Start Menu, Desktop, dll
kita dapat mengatur Folder Guard untuk memungkinkan pengguna tertentu hanya untuk mengubah pengaturan komputer dengan Control Panel, sedangkan yang menolak untuk pengguna lain. dapat mengontrol akses ke berbagai pengaturan pada Start Menu, Desktop, Taskbar, dan sumber daya lainnya Windows. dapat menghapus dan Cari Jalankan perintah pada menu Start, menyembunyikan drive tertentu, mengunci Internet, dan banyak lagi.

4. Folder Guard dapat melindungi akses ke floppy, CD-ROM dan lainnya removable drive
kita dapat mengkonfigurasi Folder Guard untuk membolehkan atau menolak akses ke removable drive, membatasi kemampuan pengguna untuk menjalankan program-program yang tidak sah atau memasang pada komputer kita.

5. Folder Guard cocok untuk berbagai tugas keamanan komputer.
kita dapat menghentikan pengguna lain pengintipan dari komputer kita ke dalam file pribadi. dapat melindungi file dan folder sistem dari kehancuran oleh cyber-vandals. kita dapat membolehkan user untuk menjalankan sebuah program saat menolak ke orang lain. dapat memungkinkan pengguna untuk menggunakan removable drive untuk menyimpan sementara dokumen mereka mencegah mereka dari menjalankan program yang tidak sah dari removable disk.

udah gak sabar pengen nyoba silahkan aja di download dibawah y!!
Semua software dan program dari gw 100% full version sob, buat kepuasan para sobat semua ^_^
Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Folder Guard
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 20 Juni 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.