PDF Unlocker 2 Pembuka Proteksi Dokumen PDF!!

PDF unlockerPDF sobat di proteksi?? coba dengan software yang satu ini yaitu PDF Unlocker 2, software ini dapat membuka proteksi dokumen PDF sobat seperti mengedit, mengopi, menyalin dan menyetak (printing) pengen tau lebih lengkapnya?



Standar keamanan yang disediakan oleh PDF adalah dua metode yang berbeda dan dua password berbeda. Sebuah dokumen PDF dapat dilindungi oleh password untuk membuka, sandi ini dikenal sebagai "Pengguna" Password dan dokumen dapat dilindungi dengan "Pemilik" Password untuk menentukan operasi yang harus dibatasi untuk dicetak; menyalin teks dan gambar dari dokumen; memodifikasi dokumen, dan menambahkan atau memodifikasi teks catatan.

Untuk membuka batasan PDF dengan PDF Unlocker tool-nya harus tahu password untuk membuka dokumen jika dilindungi dengan "Pengguna" Password. Software membuka PDF batasan dari dokumen PDF jika tidak dilindungi dengan "Pengguna" Sandi, hanya dibatasi untuk menyalin teks, mengubah dokumen, pencetakan & penggalian teks catatan sobat dengan Pemilik Sandi

PDF unlocker 2

Fitur-fitur PDF unlocker 2:

1. Hapus PDF Restriction - PDF Unlocker adalah PDF Restriction Removal tool yang dapat menghapus PDF larangan untuk menyalin, mengedit, pencetakan & penggalian.

2. Hapus Restriction dilindungi dari file PDF - Adobe Acrobat dilindungi Hapus file PDF, menghapus semua larangan pencetakan, editing, menyalin (Anda harus memiliki hak untuk melakukannya atau Anda harus tahu Pengguna Sandi.).

3. Mendukung semua versi Adobe Acrobat - SysTools PDF Unlocker berhasil Acrobat versi hingga 9, bahkan dengan 128-bit atau 256-bit enkripsi.

4. Perangkat lunak yang berjalan di semua versi Windows - SysTools PDF Unlocker mendukung perangkat lunak berhasil & berjalan pada Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista.

silahkan aja di download di bawah ya sobat 100% full version >.<

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
PDF Unlocker 2
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 26 Juni 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.