Award Dan Sejarahnya!!

sejarah awardNah berhubung di request sama mas OB dan juga kebetulan belum ada postingan tentang sejarah award jadi gw posting dech >.<, baca aja infonya lebih lengkap tentang award dan sejarahnya yach ^_^

1. Definisi Award

Award adalah Penghargaan yang diberikan kepada seseorang atau sekelompok orang untuk mengenali keunggulan dalam bidang tertentu; sertifikat yang unggul. Penghargaan sering ditandai oleh piala, buku, sertifikat, plakat, medali, badge, pin, atau Pita. Penghargaan juga bernilai yang diberikan kepada penerima, misalnya, Nobel untuk kontribusi kepada masyarakat atau Pulitzer Prize untuk sastra prestasi.

Penghargaan juga hanya menjadi keunggulan dari pengakuan masyarakat, tanpa ada bukti nyata atau hadiah.Penghargaan dapat diberikan oleh setiap orang atau lembaga, nilai suatu penghargaan juga biasanya tergantung pada status dari pemberi penghargaan. Biasanya, penghargaan yang diberikan oleh sebuah organisasi dari beberapa macam, atau kantor pejabat dalam suatu organisasi atau pemerintah.

Sebagai contoh, khusus presiden sebutan (seperti yang diberikan oleh Presiden Amerika Serikat) adalah masyarakat yang memberikan pengumuman resmi tempat kehormatan (misalnya, Presiden Ronald Reagan memberi tanda khusus presiden pada tahun 1984 di Disney Channel untuk anak-anak yang sangat baik dari televisi pemrograman.)
Orang-orang yang telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, seperti Nobel, sebuah judul dalam kejuaraan olahraga, atau Academy Award (Oscar), dapat memiliki penghargaan menjadi identitas mereka, yang kemudian dikenal terutama untuk memenangkan penghargaan, bukan untuk setiap prestasi atau pekerjaan lainnya.

Penghargaan Mock, yang biasanya mengenali kegagalan atau atypical prestasi, juga populer. Mereka biasanya diberikan oleh orang-orang biasa dan organisasi yang tidak terlalu terkenal, seperti yg penulis organisasi dan individu.

Mock award yang terkenel termasuk penghargaan Golden Raspberry Awards (Razzies), menyindir Academy Award yang mengakui film terburuk, dan Darwin Awards. Beberapa penghargaan yang diberikan hanya setelah biaya dibayar oleh penerima, seperti Jerman Design Award.

jadi hargailah semua award yach sobat ^_^


Ronald Wilson Reagan (lahir di Tampico, Illinois, 6 Februari 1911 – wafat di Bel-Air, Los Angeles, California, 5 Juni 2004 pada umur 93 tahun) ialah Presiden ke-40 Amerika Serikat (1981–1989) dan Gubernur ke-33 California (1967–1975). Reagan juga merupakan aktor film sebelum memasuki politik. Ia hidup lebih panjang daripada Presiden yang lainnya (93 tahun, 119 hari) dan merupakan Presiden terpilih tertua (69 tahun, 349 hari saat mengambil kekuasaan).




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 17 Juni 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.