USB Safely Remove!!

USB safely removeUSB safely Remove? yup, ini software yang dapat menggantikan standar USB safely remove sobat. USB safely remove dapat dengan mudah digunakan dan dapat menghentikan paksa proses yang mennghambat flasdisk/ device lain yang tertancap di komputer sobat agar mudah di keluarkan. USB safely remove terbaru saat ini mencapai versi 4.3.2.950. Simak bacanya biar jelas sob >.<

Kelemahan utama dari menggunakan built-in Windows removal tool adalah bahwa bila menggunakan beberapa perangkat hot-plug seringkali cukup sulit untuk mengenali perangkat yang harus dihentikan. Sebagian besar perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device". Selain itu, Windows tidak membiarkan sobat menyembunyikan perangkat sobat tidak ingin hentikan dari menu.

USB main windows
USB Safely Remove menyelamatkan sobat dari masalah ini dan menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama-nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Menggunakan menu ini sobat dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!

USB safely remove menu
Pernah mengalami situasi ketika Windows tidak memungkinkan sobat untuk menghapus perangkat? Tidak seperti Windows, USB Safely Remove akan menampilkan program yang mencegah perangkat dihentikan dan membiarkan sobat menutup program-program ini atau hanya file yang mereka dibuka pada perangkat.

USB stop menu
Fitur USB Safely Remove lain yang lain adalah memulai setiap aplikasi tidak hanya setelah menghubungkan perangkat, tetapi juga sebelum mengeluarkan itu. Fitur autorun memungkinkan sobat untuk membuat data cadangan sebelum memutuskan hubungan removable hard drive.

USB fitur
Silahkan download USB safely remove versi terbarunya dimari sob! semuanya Full version dan gratis tis tis!!

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
USB Safely Remove
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 26 November 2010


silahkan berkomentar dengan sopan.