[Berita] Genset gedung transcorp terbakar


[Berita] Genset gedung transcorp terbakar : Genset di Gedung TransTV tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Kebakaran diduga karena korsleting.

"Itu di ruang genset. Asapnya memang tebal sekali. Katanya gensetnya korsleting," kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sana, seperti dilaporkan detik.com, media online yang satu grup dengan TransTV.

Sana mengatakan pihak pemadam kebakaran mengerahkan 13 unit mobil ke lokasi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lebih besar di gedung itu. "Ya itu gedungnya kan besar. Sebagai antispasi saja," ujarnya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.14 WIB. Namun sekitar pukul 17.48 WIB, api mulai perlahan-lahan bisa dipadamkan. Hingga kini petugas damkar masih berada di TKP.

Akibat peristiwa itu, dua stasiun televisi yaitu TransTV dan Trans7 berhenti mengudara. Di layar kedua stasiun televisi itu tertulis "Saluran ini akan kembali mengudara. Terima Kasih."

Informasi terbakarnya genset di gedung televisi menyebar cepat di jejaring sosial. Di twitter, bahkan kata "Trans7" menjadi salah satu dari 10 trending topic yang diperbincangkan.

source  : http://atjehpost.com/





Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 13 Mei 2012


silahkan berkomentar dengan sopan.