Bali Siap Tampung Konser Lady Gaga

VIVAnews – Polisi masih menunggu sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi panitia konser Lady Gaga, agar konser itu dapat dilaksanakan. Tapi, meski ditolak di Jakarta, Bali justru siap menerima konser artis kelas dunia itu.

"Kami terbuka. Silakan saja konser Lady Gaga dipindahkan ke Bali. Kami justru senang, karena Bali akan semakin terkenal di dunia pariwisata,” kata Ketua Komisi I DPRD Bali, Made Arjaya saat berbincang dengan VIVAnews, Senin, 21 Mei 2012.

Menurut Made Arjaya, sebagai destinasi pariwisata dunia, Bali justru terbantu dengan kedatangan Lady Gaga. Terlebih, artis itu sedang menjadi sosok yang paling digemari anak muda di penjuru dunia.

"Kami membuka diri. Kedatangan Lady Gaga murni berkesenian. Kami mendukung jika Lady Gaga konser di Bali," kata Arjaya.

Senada dengan Arjaya, tokoh politisi perempuan, Ni Made Sumiati, mempersilakan kepada penyelenggara untuk memindahkan konser Gaga ke Bali. Sumiati yang juga anggota DPRD Bali, lebih melihat unsur kesenian yang ditampilkan Lady Gaga.

"Saya tak melihat Lady Gaga erotis. Justru penyanyi dalam negeri kita yang mengumbar erotisme, tapi justru tak ditolak," kata Sumiati.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi mengaku belum menerima pemberitahuan terkait dipindahkannya konser Lady Gaga ke Bali. Karena itu, pihaknya belum bisa memastikan apakah konser bertajuk 'The Born This Way Ball' ini akan digelar di Bali.

“Saya belum terima pemeberitahuan jika konser Lady Gaga dipindah ke Bali. Jadi, saya belum bisa bicara banyak," katanya.
Mabes Polri kemungkinan mengizinkan konser Lady Gaga untuk digelar di Jakarta sesuai jadwal, asal panitia konser bisa melengkapi sejumlah persyaratan.

"Kalau sudah ada, kami berikan izin. Yang penting panitia harus mengurus izin dari pemilik tempat, Dinas Pariwisata, Dinas Tenaga Kerja," kata Irjen Pol. Saud Usman Nasution, Kepala Divisi Humas Polri, dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 21 Mei 2012.

Selain itu, pihak panitia diminta menjelaskan kepada publik bahwa konser penyanyi asal Amerika Serikat itu tidak akan berlangsung seperti kekhawatiran berbagai kelompok yang menentangnya. Baca selengkapnya di sini.




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 22 Mei 2012


silahkan berkomentar dengan sopan.