Menembus Batas RAM Windows 7 32 Bit!!

Batas Ram Windows 7 32 bitNah gw buat judul ini karena kali ini gw mau share patch untuk windows 7 32 bit yang dapat melampaui batas RAM yang umumnya diketahui. Maksudnya gimana nih? jadi seperti yang kita udah tau kalau untuk versi 32 bit pada windows 7 hanya mampu membaca RAM maksimal 3,2 GB meskipun sobat memasang hinggal 4 giga namun yang dibaca di sistem hanya 3,2 GB maksimalnya. Selama ini kita di doktrin seperti itu. Padahal sebenarnya tidak seperti itu. Mau tau lebih jelas?

Jadi intinya gimana sih ini gan?

Intinya sebenarnya 32 bit bisa pake RAM lebih dari 4 gb tapi karena Microsoft ogah memberi kodenya makanya windowsnya dilimit (strategi bisnis supaya windows 64bit dipake)

Windows 7 32 bit
Pada gambar di atas terlihat memori yang terinstal menjadi 4 GB padahal versi windows yang dipake adalah 32 bit dimana secara default hanya mampu membaca maksimal 3,2 GB

Microsoft mengklaim bahwa itu bukan kesalahan mereka dan adalah bukan batasan dari arsitektur 32 bit. Pada pandangan pertama ini tampaknya benar. 32 bit hanya mampu menangani sampai 4 GB RAM (232 = 4G). Namun, hal ini tidak benar-benar menjadi alasan. Alasan utama mengenai fitur yang disebut Physical Address Extension (PAE).

PAE memungkinkan untuk menangani lebih dari 4 GB memori dengan menggunakan register 32 bit, karena register yang tidak digunakan untuk menyimpan alamat fisik. Sebaliknya, register menyimpan alamat linier, yang dipetakan ke alamat fisik menggunakan tabel halaman. Fitur ini telah tersedia sejak jaman Intel Pentium Pro. Dalam prosesor x86 baris alamat tambahan disediakan sehingga sampai 64 GB dapat diatasi bila menggunakan modus PAE.

Nah untuk patchnya kayak gmn? caranya gini sob:
1. Jalanin patchnya seperti ini

Windows 7 patch 1
2. Kemudian akan tampil menu seperti ini, sobat tekan Y pada keyboard

Windows 7 oatch 2
3. Restart komputer sobat

4. Kalau ada tulisan windows 7 test mode setelah restart pada pojok kanan bawah dapat sobat hilangkan dengan patch watermark remover yang udah gw sertain didalamnya juga sob!

Beberapa pertanyaan yang mungkin ada di benak sobat:

Q: Aman gak nih sob?
A: Aman gan!

Q: ko bisa yakin sob?
A: soalnya gw juga pake gan!

Q: ini bisa buat RAM yang terbaca di system lebih dr 3,2 y?
A: Yup, betul banget sob!

Q: Gak akan membuat eror kan sob?
A: Ane jamin aman gan!

Nah buat nyoba silahkan aja di download gan! buat yang masih pengen pakai windows 7 32 bit tapi RAMnya lebih dari 3 GB silahkan aja di coba patchnya ^^

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Windows 7 32 bit RAM patch
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 13 Februari 2011


silahkan berkomentar dengan sopan.