Game Booster Terbaru!!

Game BoosterKali ini gw mau kasih software yang di request ama temen gw sob. Namanya Game Booster! Software ini dapat membuat komputer sobat yang payah dalam menjalankan game (patah-patah atau lag) menjadi lancar. prinsip kerja software ini adalah mematikan sementara proses di windows yang tidak perlu sehingga akan meningkatkan respon terhadap aplikasi (dalam hal ini khususnya game) yang butuh sumber daya besar. Nah tertarik mau coba? Kita bahas dolo yuk!

Apa sih game booster?

Dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC untuk bermain game lebih responsif dalam hal game PC terbaru dengan sentuhan 1 tombol. Game Booster membantu mencapai prestasi kinerja yang sebelumnya tidak tersedia pada komputer.

Game booster bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan sementara proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Game booster menu
Cara membuat game booster menjadi premium:
1. Instal game boosternya
2. Apabila terkoneksi dengan internet maka GameBooster.exe nya wajib dimasukan ke daftar firewall (untuk yang tidak terkoneksi internet bisa langsung ke langkah 3).
3. Jalanin game Boosternya, masukin serial key yang udah gw kasih di dalamnya sob, nanti keluar notifikasi "can not connect server" biarin aja terus tutup aplikasinya game Boosternya dan restart aplikasinya.
4. Selamat!! Game Booster sobat dah menjadi premium seperti dibawah ini

Game Booster activated

Nah buat sobat yang mau main game dengan lancar wajib punya nih software ^^

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Game Booster
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 10 Februari 2011


silahkan berkomentar dengan sopan.