Extreme Copy Fastest File Copier!!

kali ini gw mau share file copier tercepat yang pernah gw tes namanya Extreme Copy sob. Kenapa gw bilang tercepat karena gw udah bandingin pake tera copy versi terbaru ternyata masih lebih cepat ini. So gw mau share nih program buat sobat semua hehehe. mau tau tesnya? Simak info lebih jelasnya tentang Extreme Copy sob

Extreme Copy menu
Apa itu Extreme Copy?

Extreme Copy adalah salinan file Windows utilitas yang menyalin dan memindahkan file dan folder sangat cepat dan operasi yang sederhana, namun dapat meningkatkan 20% ~ 120% mempercepat dari handler salinan Windows. Ini mencakup beberapa fitur canggih seperti proses jeda copy, pemulihan kesalahan dan seterusnya tetapi semudah handler salin standar Windows:

# Menambahkan file daftar Gagal fitur yang memungkinkan pengguna pemulihan file yang gagal ketika menjalankan waktu.
# Dapat menjadi default windows copy handler
# Menambahkan Log Tugas.
# Multi Bahasa Didukung
# Lebih handal.

Nah sebagai bahan perbandingan silahkan liat SS gw dibawah sob

Ketika menggunakan tera copy versi terbaru transfer ratenya sekitar 61 mb/s

Tera
ketika menggunakan Extreme Copy transfer rate lebih besar yaitu sekitar 64 mb/s

Extreme

kesimpulannya extreme copy lebih cepat 3 mb/s jadi sekarang gw pake extreme copy buat default copy handler gw sob hehehe

Udah gak sabar mau download? silahkan download dibawah sob yang pasti ful version ^_^

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Extreme Copy
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 12 Januari 2011


silahkan berkomentar dengan sopan.