Cfos Speed Stabilkan Koneksi Internet!!

Cfoss SpeedKoneksi sobat bermsalah?? atau sering dc (disconect) download serasa lelet?? nah ane punya solusinya gan hehehe~~ coba sobat pake Cfos Speed. Nih software bsia menstabilkan koneksi sobat pada saat browsing maupun download. kalau gw sih pakai dah lama sob tapi lupa mulu mau share di blog! wakakak.. daripada banyak basa-basi cek inpohnya sob!


Cfoss speed menu
Apa itu cFos Speed?

cFos Speed adalah driver jaringan, yang menempel pada koneksi internet yang ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data melalui Traffic Shaping.
Traffic shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan Ping minimal.
Dapat menggunakan cFos Speed dengan router dan / atau DSL-modem atau kabel modem. Sobat juga dapat menggunakan cFosSpeed dengan jenis akses Internet, yaitu. setiap kali sobat sudah memiliki koneksi internet yang ada.

cFos Speed mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll

cFos Speed memiliki dua tujuan
1. Menjauhkan keterlambatan jaringan (membuat ping menjadi kecil), dalam rangka untuk membuat aplikasi internet menjadi responsif.
2. Meningkatkan data throughput dengan menghindari konjesti jaringan.

Persyaratan sistem:
* Windows XP / Windows Vista / Windows 7, tetapi juga Windows 2000
* 32bit / 64bit (x64)
* koneksi yang ada internet

nah buat sobat yang gak mau koneksinya lelet ane rekomendasikan pake nih software sob! silahkan di sedot deh ^_^ cfoss speed terbaru nih sob!

NB: disini gw kasih trial reset jadi software sobat masa trialnya gak akan berkurang, terus sebelum instal trial resetnya sobat matiin dolo antivirus sobat soalnya ada salah deteksi (dianggap sebagai virus) tapi gw jamin itu Bukan virus sob! oke!!

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Cfos Speed 6
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 12 Januari 2011


silahkan berkomentar dengan sopan.