System Mechanic 9 Alternatif Perawatan Sistem Komputer!!

system mechanic logoSatu lagi altenatif software bagus nih sob buat perawatan sistem komputer sobat namanya system mechanic 9. pasti sobat udah sering denger dunk software ini hehehe~~~ nah di versi yang terbaru ini system mechanic 9 fitur untuk pembersihan dan pengoptimalan kecepatan sistem komputer lumayan meningkat sob ^_^ yuk dilanjut aja bacanya...

System Mechanic 9 Membuat sistem komputer lama sobat berjalan seperti baru. Sistem komputer yang baru Anda tetap berjalan cepat dan bebas masalah. Sistem dan registri yang berantakan akan menurunkan kinerja komputer sobat, yang menyebabkan crash, lebih lama waktu booting, dan kesalahan sistem.

system mechanic 9
system mechanic screenSystem Mechanic menggabungkan lebih dari 40 PC TuneUp serta merupakan alat yang ampuh untuk membersihkan sektor file hard drive yang berantakan, memperbaiki registri, defragment drive dan memori, mengelola program, meningkatkan sambungan Internet, dan menghapus spyware.

Silahkan softwarenya di download sob, semuanya free atau gratis hehehe jadikan system mechanic 9 sebagai alternatif perawatan sistem komputer sobat!!

NB: pada beberapa antivirus patch untuk aktivasi dikenali sebagai virus trojan (kesalahan deteksi/false detection) jadi sebaiknya sobat mematikan sementara antivirusnya, tenang aja sob gak berbahaya dan gak mengancam komputer sobat karena patchnya hanya bekerja untuk mengaktivasi system mechanic 9 nya bukan menginfeksi komputer thanks!

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
System Mechanic 9
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 27 Agustus 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.