Dapat Dolar Hanya Dengan Browsing!!

dolarDapat dolar hanya dengan browsing? yup, gw baru dapet info yang cukup menarik nih sob biar bisa dapat dolar hanya dengan modal browsing hehehe~~~. Program ini berasal dari InterADmedia dan dibawah naungan Yahoo!. jadi kemungkinan program ini BUKAN SCAM. mau tau infonya sob silahkan dilanjut bacanya yach ^_^ supaya kita kenali

Pernakah terpikirkan oleh sobat, ketika kita browsing di dunia maya kita di bayar !! Ternyata ketika kita browsing ada pihak yang berani membayar kegiatan kita selancar di dunia maya. Get Paid to Browse itulah jenis aplikasi-nya klo di bahasa Indonesia kan Ketika kita Browsing di bayar. Get Paid to Browse adalah jenis bisnis online yang menurut gw sangat mudah di jalankan, bahkan bagi pemula sekalipun

Dalam bisnis online ini kita akan dibayar ketika kita browsing menggunakan layanan situs tersebut. Ketika kita sudah mendapatkan komisi, kita akan langsung dibayar sekitika itu juga asalkan memenuhi jumlah standarisasi pembayaran ( minimum payout). Adapun jumlah standarisasi pembayaran adalah $25

Pada bisnis online ini, kita akan dibayar $0,001 permenit, jadi asumsi-nya andaikata kita menggunakan internet perhari untuk browsing perhari 4 jam, maka :

4 x 60menit : 240 menit / hari
240 x $ 0,001 : $ 0,24 / hari
$ 0,24 x 30 hari : $ 7,2 / bulan

Maka penghasilan kita sebulan $ 7,2 / bulan, keliatan-nya kecil yaaa. Tapi tunggu dulu, seperti Bisnis online lain-nya Get Paid to Browse juga menggunakan sistem MLM. Semakin buanyak teman yang diajak maka penghasilan-nya makin besar, yang membuat lebih unggul dari produk Bisnis Online lain, yaitu : 1. Gratis biaya pendaftaran ( nggak pake duit ), 2. Sangat Mudah bagi pemula, 3. Untuk yang nyari uang jajan tambahan pasti pada mau ikut, 4. Cara kerja-nya tinggal Browsing melalui situs-nya aja ( Gampang kan )

Kalau kita ngajak temen-temen lain bergabung di bawah refferal kita, maka kita akan endapatkan 10 % dari penghasilan mereka. Kali aja yang jadi refferal kita lebih rajin ngenet and punya buanyak temen. Bila di asumsikan kita mempunyai member di bawah naungan kita 10 orang, begini itungan-nya :

$ 7,2 x 10 % : $ 0,72 x 10 orang = $ 7,2
Jadi andaikata kalau punya temen 10 orang, sebulan dapet : $ 7,2 + $ 7,2 = $ 14,4
Kalau 100 member : $ 7,2 + $ 72 = $ 79,2 sebulan

nilai segitu itu klo dari 10 member / 100 member cuma ngenet doang nggak ngajak-ngajak temen. Tapi pastilah mereka ngajak-ngajak yang laen supaya dollar-nya bengkak, bukan begitu !!!!!

Sekarang gw mau ngasih tau cara-nya :
1. Klik DISINI untuk mendaftar Gratis
2. Kemudian liat bagian kanan monitor yang bertuliskan Join and Start Browsing, Klik tulisan tersebut
3. Ketika masuk ke halaman "New User Sign Up", ada daftar isian yang wajib di lengkapi Selengkap-lengkap-nya. Tadi ada salah satu komponen yang meminta account PayPal. Berarti anda harus / wajib bergabung dengan paypal. Blom punya Klik Disini
4. Bila telah selesai mengisi isian form identitas, maka surat konfermasi akan dikirimkan ke alamat email anda
5. Cepet-cepet buka email anda, apabila ada surat masuk konfermasi, buka surat masuk tersebut dan klik tulisan panjang bergaris bawah dan berwarna biru.
6. Setelah mengklik tulisan tersebut, selesai dah sobat sudah bisa login.

kalo udah masuk member area lalu klik “Get Paid to Browsing“. Kotak “I agree to the terms and conditions” harus di centang/contreng. Selanjutnya klik tombol “Start Browsing“. Sekarang sobat tinggal masukin keywordnya di kotak search dan klik “Search“. Kalo udah gak mo browsing lagi, klik “Close Browser and Stop Browsing“. Kalo mo tau sobat udah dapet berapa dollar, silahkan kembali ke member area dan klik “My Account“. Program ini adalah milik yahoo. Jadi kemungkinan besar program ini BUKAN SCAM.

Sumber: Get paid to Browse

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 29 Agustus 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.