InSight Desktop Search 2.0 Memudahkan Pencarian File!!

InSight Desktop Search 2.0Seringkali Hardisk kita telah penuh dengan file dan kita pengen buat menemukan suatu file yang kita lupa menaruhnya dimana di bagian hardisk tersebut. Jangan kuatir sob sekarang ada InSight Desktop Search 2.0 yang dapat memudahkan kita dalam urusan pencarian file. Jadi sebesar apapun kapasitas hardisk sobat dengan program ini file sobat dapat ditemukan dengan cepat dan mudah hehehe~~~ penasaran?? lanjut bacanya sob!

InSight Desktop Search 2.0 mempunya fitur-fitur yang cukup unik antara lain:

Insight screen
1. Mudah dan cepat
InSight Desktop Search 2.0 dapat mencari file-file penting sobat dengan cepat dan mudah berapapun besarnya kapasitas hardisk sobat.

2. Music Jukebox
InSight Desktop Search 2.0 juga dapat bertindak seperti music jukebox, sobat dapat mencari musik berdasarkan artis, judul lagu dan album.

3. Search Wikipedia
InSight Desktop Search 2.0 juga dapat melalukan pencarian file berdasarkan wikipedia jadi semua informasi lain yang sobat butuhkan dapat dilakukan oleh InSight Desktop Search 2.0

4. Quick launch
InSight Desktop Search 2.0 dapat menangani banyak shorcut dalam satu aplikasi sehingga ruang desktop sobat dapat lebih banyak di hemat.

5. InSight Preview
InSight Desktop Search 2.0 dapat memberikan informasi yang detail dan jelas dari setiap file yang sobat cari sehingga akan lebih memudahkan pencarian file sobat.

Nah silahkan aja di download InSight Desktop Search 2.0 buat alternatif memudahkan pencarian file sobat ^_^ di bawah ya sob!

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
InSight Desktop Search 2.0
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 31 Juli 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.