Buat Kreasi Audio Musik Dengan FL Studio 8!!

FL studio 8 logoFL studio 8? yup, program ini bisa sobat pakai buat berkreasi terhadap semua jenis audio musik, khususnya buat anak band nih heheh~~~ jadi dengan FL Studio 8 kita bisa buat berbagai macam efek audio musik untuk keperluan rekaman ^_^

FL Studio 8 adalah Digital Audio Workstation (DAW) untuk Windows PC (atau Intel Mac / Bootcamp). FL Studio bisa digunakan sebagai dasar ide-ide untuk memproduksi atau trek dikuasai sepenuhnya siap untuk dipublikasikan. FL Studio adalah studio maya paling lengkap saat ini yang tersedia. Akan memutar setiap contoh file (wav), generator (softsynth), VSTi & DXi) atau instrumen midi sobat.

FL screen 1
FL Studio mempunyai fitur yang lengkap, buka-arsitektur musik produksi dan penciptaan lingkungan untuk PC. Tanpa tambahan perangkat lunak yang diperlukan untuk memproduksi setiap gaya musik, sebagai instrumen kit lengkap studio dan alat-alat yang termasuk dalam biaya paket. Disertakan dengan plugin, suara dan alat-alat yang membuat pengguna dapat melengkapi lagu, backing track, loops atau sizzling beats. Setelah selesai lagu dapat disimpan ke WAV, MP3, Ogg, MIDI, ZIP atau asli proyek Format (. FLP).

FL screen 2
Fitur-fitur FL studio 8:
1. Audio Recording dan Editing
Audio diambil dari satu vokal atau orkestra simfoni penuh. FL studio 8 dapat merekam hingga 64 audio track bersamaan. The Playlist workspace dapat berisi jumlah yang tidak terbatas untuk track audio dan memungkinkan sobat untuk mengatur discrete audio peristiwa dalam urutan atau posisi yang kreatif proses dictates lengkap dengan fleksibilitas.

2. Sequencing
Merekam musik performance dan ide dalam cara yang paling logis. FL studio 8 berfungsi sebagai kedua pola dan melacak berbasis sequencer, tergantung pada preferensi sobat. Peralatan yang tidak terbatas termasuk melacak Langkah-sequencer. FL Studio MIDI mendukung dan masukan dari semua standar Controller.

3. Arranging
Menentukan sendiri desain proyek. Dalam FL8, sobat dapat memutuskan bagaimana proyek sobat akan dibuat. FL studio 8 playlist sangat fleksibel dan hampir di ruang tak terbatas dimana Catatan Pola, Audio dan Otomasi data dapat diatur dan diedit untuk disesuaikan dengan ide-ide kreatif dan pilihan alur kerja.

4. Mixing/Mastering
Mixer yang paling kuat di kelasnya. FL studio 8 mencakup industri terkemuka-64 stereo track mixer. Setiap lagu dapat mengadakan susunan efek dari 8 (VST, DX atau FL), dan jika dikehendaki, akan diarahkan ke salah satu dari 64 lagu lainnya atau salah satu dari 4 didedikasikan 'mengirim' saluran. 44 efek yang disertakan plugins span - Maksimalisasi, Pembatasan, Kompresi, Delay, Distortion, hal menyamakan (grafis & parametriuc), Menyaring, Phasing, Flanging, Chorus, dan Vocoding menggema. Ini akan membawa sobat kreatif dari luas-efek seperti sikat menggema, hingga ke minutia dari proses mastering dengan multiband compression / limiting and parametric EQ.

Nah udah gak sabar pengen nyoba FL studio 8 buat kreasi audio musik? silahkan di download aja sobat di bawah yach! have fun with musik >.<

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
FL studio 8
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 12 Juli 2009


silahkan berkomentar dengan sopan.