SPlayer Media Player Terbaik!!

SPlayerSetelah cukup lama gw mengandalkan K-Lite Codec buat memutar semua file video gw sob sekarang saatnya gw beralih ke SPlayer. Kenapa gw pilih SPlayer sebagai default media player? karena ternyata kualitas video dan audio yang dihasilkan SPlayer sangat bagus dan memuaskan buat gw. Selain itu hal lain yang sangat signifikan adalah pengaturan pada SPlayer yang sangat bagus dan keren sehingga dapat meningkatkan kualitas video yang kita tonton. Nah penasaran kan? yuk kita kupas tentang SPlayer!

Apa itu SPlayer?

SPlayer adalah media player yang dapat memutar semua file video maupun audio dengan kualitas yang sangat bagus dan penggunaan memori komputer yang kecil

SPlayer main

Fitur-fitur yang terdapat dalam SPlayer
1. Konsumsi memori komputer yang rendah berkat adanya FastMotion™,PowerTravel™ dan EyeCare™
2. Peningkatan kualitas video dengan kualitas HD-Blue Ray berkat adanya ShaderEngine™, LiveColor™ dan SmartAmplify�™
3. Pemutar yang pintar dengan adanya fitur Anti-Silly™ dan CloudMatching™
4. GUI yang sangat simpel namun menarik
5. Pengaturan video dan audio yang handal

Perbandingan SPlayer dengan beberapa media player terkenal yang biasa kita gunakan

Perbandingan SPlayer
Nah media player SPlayer sangat gw rekomendasikan sob buat menggantikan K-Lite sobat. Buat yang mau coba silahkan aja di download SPlayer yang free dan gratis ^^

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
SPlayer
download




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 27 Maret 2011


silahkan berkomentar dengan sopan.