Envision Green Hotel, Hotel Ramah Lingkungan!!

Envision green ramah lingkunganAkibat pemanasan global yang semakin parah maka para arsitek gedung menciptakan sesuatu yang ramah lingkungan dan salah satunya adalah Envision Green Hotel. Hotel ini mempunyai struktur yang unik dan sangat ramah lingkungan. penasaran sob? yuk kita simak aja ^_^

Envision green hotelEnvision Green Hotel diusulkan oleh Miami berbasis Michael Rosenthal Associates untuk silaturahmi Design kompetisi desain Inovasi Radikal. Bagian angin menara, bagian resor eko-perkotaan, dan semua telur, ini "lobular" struktur yang disebut-sebut sebagai salah satu landmark yang paling dikenal bagi kota di mana pada akhirnya akan ... diletakkan. Inhabitat daun itu terserah anda untuk memutuskan apakah ini adalah sebuah ide telur-cellent atau sesuatu yang tidak cukup sepenuhnya menetas.

Envision lobbyOperasi seperti organisme hidup, Envision harfiah bernafas melalui angin dan sistem konversi atmosfer, yang memungkinkan udara alami ke dalam interior bangunan tanpa intervensi mekanis. Photovoltaic selubung eksterior menyediakan energi bangunan, sementara kebun dalam ruangan pada berbagai tingkat struktur tindakan sebagai perluasan ke atas bumi, menciptakan mini-mikro yang menyaring udara dan bertindak sebagai isolasi ditambahkan. kolam daur ulang air di sekitar struktur berfungsi sebagai menangkap wastafel, waduk air, hambatan api, dan sangat diperlukan fitur air dekoratif. Daya dari turbin angin memanaskan boiler dan menciptakan uap untuk tanaman air chiller di bawah struktur dingin dan panas hotel.
Envision roomDalam hotel, kamar akan dirancang pada kaki 4 ganda untuk memenuhi bahan berukuran standar dan mengurangi limbah konstruksi. Sebuah efisiensi yang tinggi sistem LED akan menerangi interior, dan tidak beracun, selesai non-off-penyerangan dgn gas beracun akan dipekerjakan. Selain perlengkapan hemat air khas, resor eko akan menggunakan pulih air hujan untuk pembilasan dan irigasi. Kamar-kamar juga akan termasuk suasana hati pad unit kontrol yang memungkinkan setiap tamu untuk mengontrol pencahayaan dan memilih groovy gambar digital yang akan mencerminkan balik dinding kaca dan langit-langit.
Envision hallUntuk membantu ini eko telur-raksasa campuran bahkan lebih halus ke dalam konteks urban sekitarnya, eksterior dinding tirai LED akan berubah warna sepanjang malam untuk menunjukkan perkembangan waktu, membuat cahaya Envision di malam seperti raksasa, telur Faberge moody.




Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 31 Desember 2010


silahkan berkomentar dengan sopan.