free Platinum Hide IP 2.0.8.6 Full


Hide IP Platinum - Memberikan Anda Perlindungan Privasi Platinum Online. Setiap hari kita membaca cerita lebih banyak tentang hacker membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum. Ini tidak mengherankan bahwa kita telah menjadi waspada terhadap Internet dan prihatin tentang kerahasiaan Internet. Gunakan Hide IP Platinum untuk menjaga alamat IP yang nyata tersembunyi, berselancar secara anonim, aman semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.















Fitur Utama:

* Anonymize Surfing Web Anda. IP nyata Anda adalah tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
* Lindungi Identitas Anda. Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
* Pilih Negara IP dan IP Periksa. daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
* Kirim Email Anonymous. Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
* Dapatkan Unbanned dari Forum dan Diblokir Website. Ubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda unbanned dari forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang Anda.

Platinum Hide IP 2.0.8.6 Full



Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 08 Mei 2010


silahkan berkomentar dengan sopan.