5 Tips Menjalani Hidup Melajang

Melajang tidak membuat Anda menjadi pecundang. Meskipun benar semua orang merindukan sebuah hubungan cinta, namun tidak ada alasan menjalani kehidupan yang tidak terpenuhi saat masih lajang. Berikut ini lima tips menjalani hidup melajang dan sukses: 

1. Menyesuaikan sikap 
Selama Anda berpikir tidak bisa bahagia bila sendirian, maka akan terjadi. Anda memiliki pilihan bagaimana menangani kebahagiaan. Hubungi teman dan berbicara hal-hal positif. Lakukan beberapa hal baik yang terduga untuk sahabat Anda. 


2. Selalu bersyukur 
Hal sederhana yang mampu mengubah hidup seseorang adalah selalu bersyukur. Selalu bersyukur atas kenikmatan hidup seperti membelai kucing mendengkur, menghirup secangkir teh panas akan berdampak positif pada diri Anda. 

3. Tentukan visi hidup ideal 
Cari lokasi favorit Anda dan duduk diam selama beberapa menit. Kemudian tutup mata Anda dan ambil nafas dalam-dalam. Saat keadaan santai, Anda mulai membayangkan di mana akan tinggal?Jenis rumah yang akan ditempati? Pekerjaan apa yang ingin dilakukan? 

4. Isi hari dengan kegiatan berarti 
Setelah membayangkan kehidupan ideal, mulailah mengimplementasikannya segera. Bergabung dengan kelompok aktivis atau membantu aksi memerangi pemanasan global. 

5. Atasi amarah 
Anda harus bisa mengatur kadar emosional. Berpegang pada kemarahan hanya akan meracuni hidup Anda.





Bagi yang ingin copy paste jangan lupa di sertai back link ke situs ini dan sumber.

Author : velshadow

On : 15 Mei 2012


Oops! there was only one comment.. come on speak up!

  1. veluza
    pengunjung

    tapi lebih enak kalau hidup berkeluarga lho..hehe

silahkan berkomentar dengan sopan.